Ini alasan mengapa pasangan bahagia tidak unggah kemesraan di media sosial

Foto oleh Asad Photo Maldives dari Pexels
Ilustrasi (Foto oleh Asad Photo Maldives/Pexels)

PUBLIKTALAUD.net – Meng-unggah foto mesra di media sosial seakan menjadi kebutuhan dalam berpacaran di jaman sekarang ini. begitu banyak pasangan yang hampir setiap saat meng-unggah foto mereka baik saat sedang liburan, bermesraan dan sebagainya.

Bagi sebagian pasangan itu adalah hal yang wajar saja, untuk menunjukkan pada banyak orang bagaimana kebahagiaan dan kemesraan yang mereka lalui.

Namun banyak juga pasangan bahagia yang tidak meng-unggah kebersamaan dan kemesraan mereka di media sosial.

Dilansir melalui Times of India, berikut beberapa kemungkinan alasan mengapa pasangan bahagia jarang memposting tentang kehidupan mereka di media sosial.

Mereka tidak perlu meyakinkan orang lain

Secara tidak sadar, mengeposkan foto Anda dan pasangan secara terus-menerus di media sosial berarti Anda mencoba meyakinkan pengikut bahwa anda memiliki pasangan dan sedang menikmati kemesraan dan kebahagiaan

BACA JUGA:  Mau naik jet pribadi? ini biaya sewanya

pada prinsipnya pasangan yang bahagia malah lebih memilih untuk tidak meyakinkan orang lain tentang kebahagiaan hubungan mereka.

Mereka tidak bergantung pada media sosial

Pasangan yang bahagia dalam hubungan tidak harus bergantung pada orang lain untuk kebahagiaan satu sama lain, apalagi bergantung pada media sosial.

Pasangan tipe ini adalah mereka yang menggunakan media sosial hanya untuk sekedar mendapatkan informasi terupdate dan menjaga silahturahmi dengan teman-teman yang lama.

Mereka tidak insecure

Media sosial kadang memaksa kita untuk berusaha menjadi orang yang selalu bahagia di depan para pengikut, namun bagi sebagian pasangan mereka merasa aman dan nyaman ketika tidak memperlihatkan kebahagiaan di media sosial. Apalagi biar terlihat lebih baik agar bisa membandingkan dengan orang lain,

Mereka tidak narsisistik

Banyak yang mengatakan bahwa orang yang terlalu sering memposting di media sosial tentang seluruh hidupnya, adalah orang yang narsis dan terkesan sombong. Mereka selalu mencari pujian dan validasi dari dunia online karena mereka tidak memiliki banyak orang yang mendukung dalam hidup mereka.

BACA JUGA:  Ingin anak jago bahasa inggris? ini caranya

Pasangan yang puas dengan kehadiran satu sama lain tidak perlu memposting secara teratur.

Mereka hidup di masa sekarang

Anda hampir tidak akan melihat pasangan sukses membanjiri feed Anda dengan foto mereka selama perjalanan. Mereka akan mempostingnya setelah mereka kembali ke rumah, atau setelah beberapa saat.

Ini karena mereka tidak merasa perlu memberi tahu orang lain tentang kesenangan yang mereka alami. Mereka lebih suka menikmati hadiah tanpa harus memposting di mana mereka makan atau di mana mereka berada.